Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Klinik Geutanyoe 2 Sukses Gelar Khitanan Gratis dan Bagikan Parcel untuk Anak Kurang Mampu

Minggu, 09 April 2023 | 22:32 WIB Last Updated 2023-04-09T15:32:18Z

Klinik Geutanyoe 2 Sukses Gelar Khitanan Gratis dan Bagikan Parcel untuk Anak Kurang Mampu

 
Detikacehnews.id | Bireuen - Klinik Geutanyoe 2 sukses menggelar kegiatan Khitanan Gratis untuk anak kurang mampu di Desa Rheum Barat, Kecamatan Simpang Mamplam, Kabupaten Bireuen, Minggu, (9/4/2023).

Kegiatan yang digelar di Bulan Suci Ramadhan ini turut bekerja sama dengan Rumah Zakat dan Baitul Mal Aceh.

Direktur Klinik Geutanyoe 2, Zahara, S.Kep., mengucapkan terimakasih kepada Rumah Zakat dan Baitul Mal Aceh yang telah bekerja sama dan mempercayakan Klinik Geutanyoe 2 untuk melaksanakan Khitanan Gratis tersebut.

"Alhamdulillah rangkaian kegiatan Khitanan Gratis hari ini berjalan lancar. Terimakasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada Rumah Zakat dan Baitul Mal Aceh yang sudah mempercayakan Klinik Geutanyoe 2 untuk melaksanakan kegiatan ini," ujarnya.

Zahara menambahkan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Klinik Geutanyoe 2 terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Ia juga menuturkan bahwa disela-sela kegiatan Khitanan Gratis, Klinik Geutanyoe 2 turut memberikan bingkisan kepada anak-anak berupa sarung, paket sembako dan uang tunai. Paket tersebut dihadiahkan oleh Yakasema, Rumah Zakat dan Baitul Mal Aceh melalui Klinik Geutanyoe 2.

Terlihat orangtua dan anak-anak sangat antusias dalam mengikuti program Khitanan Gratis ini. Mereka sangat berterimakasih kepada donatur, seluruh staff di Klinik Geutanyoe 2, Rumah Zakat dan Baitul Mal Aceh yang sudah turut peduli dan berbagi kebahagiaan di bulan yang berkah ini.

Sebagai informasi bahwa Klinik Geutanyoe 2 yang bertempat di Desa Rheum Barat, Kecamatan Simpang Mamplam, Kabupaten Bireuen akan launching setelah lebaran nanti.

"InsyaAllah Klinik Geutanyoe 2 akan diresmikan setelah lebaran nanti. Kami berharap kedepan bisa melakukan kegiatan serupa guna bisa berkontribusi untuk memberikan pelayanan kesehatan untuk masyarakat," ucap Zahara.