Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Mukhlis Takabeya Hadiahkan Puluhan Kitab untuk Balai Pengajian Madinatuddiniyah Pulo Lawang

Senin, 10 April 2023 | 22:41 WIB Last Updated 2023-04-10T15:41:26Z

Mukhlis Takabeya Hadiahkan Puluhan Kitab untuk Balai Pengajian Madinatuddiniyah Pulo Lawang
Foto : Humas PT. Takabeya Perkasa Group, Rahmat T Geurugok saat menyerahkan kitab untuk Balai Pengajian Madinatuddiniyah Darul Mukhlisin.

Detikacehnews.id | Bireuen - Direktur Umum PT. Takabeya Perkasa Group, H. Mukhlis, A.Md., S.H hadiahkan puluhan kitab untuk Balai Pengajian Madinatuddiniyah Darul Mukhlisin, desa Pulo Lawang, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen, Senin, (10/4/2023).

Hal ini dibenarkan oleh Humas PT. Takabeya Perkasa Group, Rahmat T Geurugok yang mengantarkan langsung kitab tersebut ke lokasi pengajian.

Dalam keterangannya, Rahmat menyebutkan bahwa serah terima kitab disambut langsung oleh Pimpinan Balai Pengajian Madinatuddiniyah Darul Mukhlisin, Tgk. Zufrizal atau yang akrab disapa Tgk. Aceh.

Tgk Zufrizal merupakan salah satu murid dari Allahyarham Abu Tumin di Blang Bladeh.




Sementara itu, H. Mukhlis yang dikonfirmasi awak media detikacehnews.id via WhatsApp mengatakan bahwa penyerahan kitab tersebut merupakan permintaan langsung dari Pimpinan Balai Pengajian kepada dirinya saat bersilaturahmi ke rumahnya beberapa waktu lalu. Tgk. Zufrizal mengatakan ada puluhan jamaah yang rutin mengikuti pengajian di balai pengajian tersebut setiap harinya. Tetapi kitab untuk di baca sangat kekurangan dibandingkan dengan jumlah jamaah yang hadir.

"Ini merupakan permintaan langsung dari Tgk. Zufrizal saat kami bersilaturahim beberapa waktu lalu. Alhamdulillah hari ini sudah bisa kami hadiahkan kitab tersebut dan kita harapkan dapat bermanfaat," ujarnya.

Pimpinan Balai Pengajian Madinatuddiniyah Darul Mukhlisin, Tgk. Zufrizal mengucapkan terimakasih kepada H. Mukhlis yang sudah menyahuti permintaannya sehingga para jamaah yang mengikuti pengajian dapat menggunakan kitab tersebut untuk belajar ilmu agama dengan lebih baik lagi.

"Terimakasih H. Mukhlis atas bantuan kitabnya, semoga Allah membalaskan kebaikan H. Mukhlis dan mudah-mudahan bisa menjadi amal jariyah kelak di akhirat nanti," ungkap Tgk. Zufrizal.