Notification

×

Iklan

Iklan



Tag Terpopuler

Tim DWP DSI Bireuen Raih Juara 3 Lomba Asmaul Husna HUT DWP ke-23

Kamis, 24 November 2022 | 15:00 WIB Last Updated 2022-11-24T08:00:15Z

Tim DWP DSI Bireuen Raih Juara 3 Lomba Asmaul Husna HUT DWP ke-23

 
Detikacehnews.id | Bireuen - Tim Darma Wanita Persatuan Dinas Syariat Islam (DWP DSI) Kabupaten Bireuen raih Juara 3 Lomba Asmaul Husna pada kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Darma Wanita Persatuan ke-23 Tahun 2022.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Dinas Syariat Islam Kabupaten Bireuen, Anwar, S.Ag., M.A.P saat dikonfirmasi awak media detikacehnews.id via WhatsApp, Kamis, (24/11/2022).

"Alhamdulillah benar, Tim DWP DSI Bireuen raih juara 3 lomba Asmaul Husna pada peringatan HUT DWP ke-23 kemarin," ujar Anwar.

Anwar menerangkan kegiatan peringatan tersebut digelar oleh pengurus Darma Wanita Persatuan Kabupaten Bireuen pada Selasa, 22 November 2022 di Aula Sekdakab Lama.

Ia menambahkan kegiatan dirangkai dengan menggelar perlombaan Asmaul Husna dan Lagu Mars DWP yang diikuti oleh setiap 16 grup dari berbagai SKPK.

"Ada 16 grup yang ikut dari berbagai SKPK di Kabupaten Bireuen dan Alhamdulillah DSI mendapatkan juara 3 lomba Asmaul Husna," terang Anwar.

Sementara itu, Koordinator Tim DWP DSI Bireuen yang juga istri dari Bapak Kepala Dinas Syariat Islam Kabupaten Bireuen, Asrita, S.Ag mengaku sangat bersyukur dan senang atas perolehan yang diraih oleh timnya. Menurutnya, tim DWP DSI sudah melakukan yang terbaik dan sudah berusaha semaksimal mungkin.

"Alhamdulillah kami sangat senang bisa mendapatkan juara 3 lomba Asmaul Husna pada HUT DWP ke-23," ujar Asrita.

Asrita yang juga guru Bahasa Inggris di SMP Negeri 4 Kuala mengatakan sebelumnya tim DWP DSI Bireuen sudah mempersiapkan dengan baik untuk tampil pada acara perayaan HUT DWP ke-23 yang digelar oleh pengurus Darma Wanita Persatuan Kabupaten Bireuen pada Selasa, 22 November 2022.

"Sebelumnya kami sudah berlatih mempersiapkan menghadapu lomba ini dan seluruh tim sangat semangat dan antusias dalam berlatih," terangnya.

"Kita berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memperkuat tali silaturrahmi antara sesama pengurus DWP dan melahirkan karya terbaik kedepannya," harap Asrita.