Notification

×

Iklan

Iklan



Tag Terpopuler

Puncak HUT DWP ke-23, Tim RSUD dr. Fauziah Bireuen Bawa Pulang Juara I Lomba Asmaul Husna

Selasa, 13 Desember 2022 | 15:38 WIB Last Updated 2022-12-13T12:19:30Z

Puncak HUT DWP ke-23, Tim RSUD dr. Fauziah Bireuen Bawa Pulang Juara I Lomba Asmaul Husna
Foto : Ketua DWP Kabupaten Bireuen saat menyerahkan piala Juara I Lomba Asmaul Husna kepada Ketua unit DWP RSUD dr. Fauziah Bireuen

Detikacehnews.id | Bireuen - Dharma Wanita Persatuan (DWP) dari unit RSUD dr. Fauziah Bireuen sukses membawa pulang piala Juara I Lomba Asmaul Husna pada acara puncak HUT DWP ke-23 yang diselenggarakan oleh DWP Kabupaten Bireuen di Aula Sekdakab lama, Selasa, (13/12/2022).

Hal ini sesuai pantauan awak media detikacehnews.id yang meliput langsung kegiatan tersebut.

Terlihat Ketua DWP Kabupaten Bireuen, Ibu Syamsidar Ibrahim menyerahkan langsung piala kemenangan Juara I Lomba Asmaul Husna kepada Ketua Unit DWP RSUD dr. Fauziah Bireuen, Ibu Nurlina, S.Ag.

"Alhamdulillah pada acara puncak HUT DWP ke-23 ini, saya selaku ketua tim menerima langsung piala kemenangan atas perolehan juara lomba Asmaul Husna yang sudah kami ikuti beberapa hari yang lalu," ujar Nurlina.

Nurlina menerangkan bahwa tim unit DWP RSUD dr. Fauziah Bireuen sukses membawa pulang dua piala pada perlombaan yang digelar dalam rangka HUT DWP ke-23, yaitu Juara I Lomba Asmaul Husna dan Juara III Lomba Lagu Mars DWP.

Kegiatan lomba tersebut sudah dilaksanakan pada 22 November 2022 yang lalu di Aula Sekdakab lama dan diikuti oleh 16 grup dari berbagai SKPK, diantaranya Dinas Pangan, Kelautan dan Perikanan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong, Perempuan dan Keluarga Berencana, Dinas Kesehatan dan Dinas Pertanahan, Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR). Dinas Pertanian dan Perkebunan. Dinas Pendidikan Dayah, Dinas Syariat Islam.

Selanjutnya, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Badan Layanan Umum RSUD dr. Fauziah, Satuan Polisi Pamong Praja dan WH dan Inspektorat.




Ibu Nurlina, S.Ag., yang juga istri Direktur Umum RSUD dr. Fauziah Bireuen mengaku sangat bersyukur dan senang atas perolehan yang diraih oleh timnya. Menurutnya, ini merupakan hasil kerja keras, kekompakan dan doa dari teman-teman semua sehingga diizinkan oleh Allah untuk membawa pulang penghargaan dua sekaligus.


"Alhamdulillah, tentunya kami sangat bersyukur dan senang atas perolehan juara ini. Semoga kedepan semakin kompak dan lebih baik lagi," ucapnya.

Sementara itu, Ketua DWP Kabupaten Bireuen, Syamsidar Ibrahim dalam sambutannya mengatakan selamat kepada para juara dan mengajak seluruh anggota DWP untuk terus mengasah keahlian di berbagai lini kehidupan. Sebab ibu yang hebat dan perempuan yang cerdas adalah penentu kualitas keluarga dan masyarakat yang baik.

"Mari terus tingkatkan kemampuan diri dalam berbagai lini kehidupan karena kita sebagai anggota DWP merupakan salah satu penentu terciptanya generasi yang cerdas dan masyarakat yang baik," ujarnya.

Kegiatan yang mengambil tema "Membangun Perempuan Cerdas untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital" tersebut berjalan lancar dengan dirangkai berbagai agenda, diantaranya kegiatan seremonial, pemotongan kue HUT DWP ke-23, persembahan dari unit DWP dalam lingkup Kabupaten Bireuen, dan pembagian hadiah bagi para juara.