Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Anggota DPRA F-PPP, Amiruddin Idris Gelar Halal Bihalal di Bireuen

Minggu, 23 April 2023 | 17:23 WIB Last Updated 2023-04-23T10:23:56Z

Anggota DPRA F-PPP, Amiruddin Idris Gelar Halal Bihalal di Bireuen

 
Detikacehnews.id | Bireuen - Anggota DPRA Fraksi PPP, Dr. H. Amiruddin Idris, SE., M.Si menggelar kegiatan Halal Bihalal dan Silaturahim di kediamannya, di Desa Pulo Kiton, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Minggu, (23/4/2023).

Kegiatan yang turut dihadiri oleh ratusan tamu undangan dari berbagai kalangan tersebut berjalan dengan hikmad dan lancar.

Dalam keterangannya, Amiruddin Idris yang juga Ketua DPW PPP Aceh mengatakan bahwa Halal Bihalal dan Silaturahim ini memang rutin dilakukan setiap tahunnya. Dalam rangka bersua kembali setelah melewati bulan suci Ramadhan dan bersuka cita menyambut hari kemenangan Idul Fitri 1444 H.




"Ini sebagai sarana memperkuat tali silaturrahim dan memperkokoh persaudaraan bersama masyarakat dan seluruh tokoh lainnya," ujarnya.

Dalam pantauan awak media detikacehnews.id yang meliput langsung kegiatan tersebut, terlihat masyarakat yang hadir saling bersalaman dengan tokoh yang disematkan sebagai "Pak Rektor" di Kabupaten Bireuen ini. Amiruddin Idris pun menyambut hangat setiap tamu yang hadir dan mempersilahkannya untuk mencicipi jamuan yang telah disediakan.

"Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar. Terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah berhadir memenuhi undangan kami. Semoga silaturahim ini terus terjaga," ucapnya.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Civitas Akademika UNIKI, Tokoh Politik, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pendidikan, Kader PPP, Anggota DPR RI F-PPP Anwar Idris, dan tamu undangan lainnya.